Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

pengalaman anyar ngojek cak,,,,,,,,

                 Disamping almari kosong belakang kelas,ku duduk termenung,berusaha berkhayal menuntut imajinasi tuk dapatkan karya baru.Hijau dedaunan nan asri menyegarkan pandangan mata,kicauan burung gereja nan bersautan mengisi riuhnya pagi nan cerah ini.


ku mulai menari-narikan tinta diatas barisan-barisan putih merangkai kata-kata,sekali-sekali ku menengok layar HP,memandang statusku yang penuh dengan macam-macam koment,

''hati terbelenggu''
''ku ingin berlari meninggalkan segalanya''
''menuju kebebasan''

status dari seorang yang sedang meratapi hidupnya yang terasa penuh dengan beban,tapi kini dia berusaha bangkit dan berusaha mengatasi permasalahannya dengan keteguhan hatinya.


hemmm...........
inilah pagiku yang berawal dari langkah pertamaku,pergi kekampus hanya ingin memunculkan inspirasi,baru beberapa jam ku hidup dan bangkit di alam nyata setelah sepuluh jam berada dalam alam mimpi.

ku telah mendapat pengalaman baru,
pengalaman baru apa yaw teman????????????

yaitu pengalaman pertama naik ojek kampus......



hahahahaha,,,,,,,,,,,,,,


emang manusia tak tahu diri katanya gak punya uang,eh,,,,,malah naik ojek,,,,,,,,,la wong sini-situ og

,,,,,,,dasar manusia malas,maunya memanjakan kaki.mungkin itu ucapan yang muncul dari malaikat pembela kebenaran.tapi apa daya jika kita sudah termakan bujukan dan rayuan gombal saiton..

wah dakwahnya keluar cak,,,,,,,,,,,
ngomongin ojek,,kalau menurut penulis,''ojek adalah suatu alternatif dimana mempunya tujuan untuk memudahkan manusia dalam mencapai tujuannya dengan efektif''.

disini cuma dipatok Rp. 2000.00 untuk sekali perjalanan dilingkungan kampus,jadi gag sah dua kali mikir kalau emang ada sesuatu yang mendesak dan tak ada kendaraan maka langsung saja teriak ,,,,,,,,,ojek!!!!!!!!!!!
pasti langsung siap siaga dah.

yaw gak pa pa cih,itung-itung buat pengalaman ter anyar ngrasain naik ojek kampus,,,,,,,

salam semangat,,,,,,teman.












0 komentar:

Posting Komentar